Geger ‘Koboi’ di Kafe Senopati Berakhir di Balik Jeruji

Geger ‘Koboi’ di Kafe Senopati Berakhir di Balik Jeruji

Aksi pria ‘koboi’ di kafe kawasan Senopati, Jakarta Selatan, membuat geger. Pria tersebut tampak mengamuk hingga menodongkan pistol kepada pengunjung kafe.
Keributan yang terekam bonus new member di depan CCTV itu terjadi pada Minggu (12/6) sekitar pukul 00.06 WIB. Awalnya terlihat sekelompok orang berada di sebuah ruangan.

Tidak berselang lama, seorang pengunjung yang mengenakan topi mendorong pengunjung lainnya. Pria bertopi itu kemudian terlihat mengeluarkan benda diduga pistol lalu menodongkannya ke pengunjung lain.

Polisi menyelidiki kejadian itu dan menangkap dua tersangka yakni AAR (22) dan IR (23). AAR ditangkap di Kemang, Jaksel pada Minggu (12/6), sementara tersangka IR pelaku penodongan pistol menyerahkan diri ke polisi pada Selasa (15/6).

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi menjelaskan aksi ‘koboi’ itu bermula ketika korban berinisial AA sedang di toilet. Karena merasa orang yang di dalam toilet ini lama, AA kemudian menggedornya.

Tak lama kemudian orang tersebut keluar dari toilet dan cekcok dengan korban. Orang tersebut lalu memanggil tersangka AAR hingga terjadi keributan di dalam toilet tersebut.

Setelah keluar, terjadi keributan di tempat antara korban AA dan orang yang ada di dalam kamar mandi. Kemudian orang yang di dalam kamar mandi itu manggil temannya atas nama AAR, umur 22 tahun, yang kebetulan ada berada di kafe tersebut,” ujar Budhi.

AAR lalu memukul korban. Hingga kemudian tersangka IR datang dan memisahkan korban dengan AAR, lalu membawanya ke dalam sebuah ruangan.

“Di situlah yang tergambar di video tersebut, kemudian justru IR-lah yang mengacung-acungkan senjata kepada korban dan kawan kawan nya yang ada di tempat tersebut,” jelasnya.